Ingin Segera Mewujudkan Impian Anda ke Tanah Suci ?

Plus KOMISI JUTAAN Rupiah mengalir ke rekening Anda setiap minggunya, MAU ?

PELAJARI CARANYA DISINI

Cukup Dengan DP 3.5 Juta Anda Telah Terdaftar Menjadi Calon Jamaah Umroh/Haji Sekaligus Agen Biro Haji dan Umroh.

Mengajak 8 Orang Anda bisa Umroh GRATIS

( atau Uang Senilai Rp. 16.500.000,- )

Mengajak 21 Orang Anda bisa Haji Plus GRATIS

( atau Uang Senilai Rp. 69.500.000,- )

Ajak 3 Orang Teman, Saudara atau Tetangga ( Daftar 3 Sekaligus ) – GRATIS DP Umroh 3.5 JUTA Buat Anda

*** Daftar 4 GRATIS 1 ***

 

PENJELASAN SINGKAT

Anda Ingin Umroh atau Haji Plus lewat Arminareka Perdana ? Plus Bisa Menjalankan Hak Usaha Keagenan ?

Cukup Dengan DP Umroh 3.5 Juta atau DP Haji Plus 5 Juta maka Anda akan Mendapatkan :

  1. Voucher Umroh senilai US$ 350 atau Voucher Haji Plus US$ 500; Voucher ini berlaku selamanya ( Anda ditunggu sampai Mampu untuk melunasi Biaya Umroh atau Haji Plus ) atau voucher juga bisa dipindahtangankan ke orang lain.
  2. Asuransi Jiwa dari Mega Life Syariah senilai 20 – 50 Juta
  3. Souvenir berupa Baju Koko atau Mukena
  4. ID Card dan Starterkit ( isi legalitas Perusahaan, Brosur dll )
  5. Hak Usaha Referensi atau Keagenan Biro Umroh/Haji Plus ( boleh dijalankan boleh tidak )

Di Arminareka berlaku AKAD MUROBAHAH, dimana uang yang disetor Jamaah tidak hilang atau hangus melainkan dirupakan 5 Hak diatas. Jadi jelas tidak ada yang dirugikan dalam Akad ini dan Insya Allah bisnis ini HALAL.

Alhamdulillah sejak tgl 5 Nopember 2010, PT Arminareka Perdana telah mendapatkan Sertifikat sebagai LEMBAGA BISNIS SYARIAH dari Dewan Syariah Nasional – Majelis Ulama Indonesia ( DSN-MUI )

Sertifikat Lembaga Bisnis Syariah - Dewan Syariah Nasional - Majelis Ulama Indonesia

Pernahkah anda bayangkan dari usaha referensi ini, mereka dapat memiliki rumah baru, kendaraan, laptop, HP dan lain sebagainya ? Inilah yang dialami oleh banyak mitra kami di PT. Arminareka perdana. Karena mereka yang berhasil mereferensikan, tidak hanya mendapat komisi referensi saja. Tetapi juga komisi – komisi lainnya.

Coba perhatikan sharing profit yang diberikan perusahaan berikut ini :

  1. Jika anda berhasil mereferensikan 1 orang calon jamaah Umroh maka Anda akan mendapat komisi sebesar Rp. 1.500.000 ( referensi langsung )
  2. Jika anda berhasil mereferensikan 1 orang calon jamaah Haji Plus maka Anda akan mendapat komisi sebesar Rp. 2.500.000 ( referensi langsung )
  3. Jika anda berhasil mereferensikan 2 orang calon jamaah Umroh atau Haji maka Anda akan mendapat komisi tambahan sebesar Rp. 500.000 ( Komisi pasangan/pasif )
  4. Jika anda berhasil mereferensikan lebih dari 3 orang calon jamaah Umroh atau Haji maka Anda akan mendapat komisi pembinaan sebesar Rp. 1.000.000 ( Komisi Support System )

Selanjutnya komisi ini akan ditransfer langsung ke rekening anda pada setiap hari Kamis setelah dikurang 10 % biaya administrasi. TETAPI PERLU DIKETAHUI, komisi baru akan dikirim jika calon jamaah baik umroh atau haji sudah menyetorkan uang tanda jadinya ke perusahaan.

Selanjutnya untuk melunasi kekurangan biaya Umroh atau Haji Plus ada 3 cara, yaitu :

  1. CARA CASH adalah pembayaran sisa kekurangan dengan pelunasan secara langsung
  2. CARA CICILAN adalah pembayaran sisa kekurangan dengan cara angsuran atau setoran setiap bulan ( Anda bisa menabung dulu di Rekening Bank Anda, setelah cukup baru disetor ke Armina )
  3. CARA REFERENSI adalah pembayaran sisa kekurangan melalui komisi yang diberikan pihak perusahaan atas jasa informasi kepada orang lain yang bergabung melalui referensi Anda

Untuk cara cash dan cicilan bukan focus kita untuk membahasnya di sini. Karena memang pada umumnya yang sudah berjalan seperti itu, baik itu yang diselenggarakan oleh sebuah PT ataupun KBIH. Tetapi di sini mereka dapat melakukan pelunasanannya dengan cara REFERENSI.

Dengan sistem referensi ini, semakin banyak Anda melakukannya maka semakin besar penghasilan yang anda akan raih. Dengan penghasilan yang akan ditransfer oleh perusahaan melalui rekening anda nantinya, dapat digunakan untuk pelunasan biaya umroh atau haji, juga dapat digunakan untuk kebutuhan pribadi.

Bayangkan jika anda berhasil mereferensikan 10 orang saja calon jamaah umroh dalam sebulan berapa komisi yang Anda dapatkan ? Cukup fantastis ! Komisi anda Rp 21.000.000,- Dan jika ada 10 orang calon jamaah jamaah haji plus, komisi Anda Rp. 31.000.000,-

Lumayan besar bukan ? Dan komisi ini akan diterima setiap minggu pada hari Kamis.

Penting untuk diperhatikan : Komisi ini sudah diakumulasi dengan komisi referensi, pasif income dan pembinaan. Dan komisi ini akan ditransfer ke rekening anda pada setiap hari Kamis setelah dikurang 10 % biaya administrasi. Komisi ini sepenuhnya menjadi milik Anda di mana Anda dapat gunakan untuk pelunasan biaya umroh atau haji dan juga dapat digunakan untuk kebutuhan pribadi.

Jika anda mempunyai kemauan besar anda harus punya target. Minimal 1 hari 1 orang. Ibu Zahari misalnya, dalam kesaksiannya beliau menargetkan wajib 3 orang yang direferensikan dalam seharinya. Selanjutnya anda bisa menghitung sendiri berapa penghasilan yang anda akan peroleh nantinya. Dari sini anda akan terbayang bisa mewujudkan impian Anda ke Tanah Suci dan sekaligus meningkatkan taraf hidup keluarga Anda.

keluarga merasa puas atas pelayanan yang diberikan Arminareka Perdana.

Saya dan keluarga telah menunaikan ibadah umroh pada tanggal 8 Juli 2008 dan kembali ke tanah air tanggal 16 Juli 2008. Al hamdulillah dalam keadaan baik sehat walafiat serta sehat. Sungguh saya dan keluarga merasa puas atas pelayanan yang diberikan Arminareka Perdana. Tidak ada jadwal ibadah maupun tour yang terlewatkan. Semua ” on schedule “. Dan saya menilai bahwa travel Arminareka sangat profesional dan memiliki banyak jaringan di Madinah, Mekkah, maupun Jeddah, saya merasakan dalam pelayanan hotel, catering, dan pelayanan muthowwif. Inilah kesan saya bersama keluarga terhadap Arminareka. Semoga Arminareka dapat mempertahankan profesioalismenya. Amin ya robbal alamin…

H. Bustomi dan keluarga (Wakil Bupati Lampung)

Apa yang melatarbelakangi para mitra dan calon jamaah haji dan umroh bergabung di PT. arminareka Perdana ?

Ada beberapa faktor penting di antaranya yaitu :

  1. Al Qur’an mengajarkan untuk saling “ berta’awun” tolong menolong dan bantu membantu dalam hal kebaikan (menguntungkan ) dan dilarang untuk bertaawun dalam hal merugikan ( kejahatan dan dosa ) (Q.S. al Maidah : 2 )
  2. Al Hadits menyatakan “ Barang siapa memberi petunjuk kepada kebaikan, sama pahalanya seperti orang yang melakukannya. ( Hr. Bukhori )
  3. Konsep referensi yang terprogram dan transparan yang ditawarkan Perusahaan Arminareka dalam hal umroh dan haji tergolong baru dan saling menguntungkan ( tidak ada yang dirugikan ). Bahkan membuat orang orang berhasrat untuk haji/umroh bisa meningkatkan kesejahteraannya.
  4. PT. Arminareka perdana sudah berpengalaman selama 20 tahun sehingga telah teruji dan diakui semua kalangan
  5. Biaya dapat dicicil mulai dengan tanda jadi Rp. 3.5 jt dan Rp. 5 jt sudah terdaftar sebagai calon jamaah umroh atau haji plus.
  6. Dengan tanda jadi tersebut di atas hak dan fasilitas sangat banyak dan bermanfaat. Hal ini berbeda dengan travel dan KBIH lainnya walaupun sudah hampir separuhnya lunas, tidak ada fasilitas istimewa seperti di Arminareka.
  7. Dengan mereferensikan orang lain akan mendapat komisi yang sangat fantastik. Hal ini berbeda juga dengan travel dan KBIH lainnya
  8. Banyak para mitra berpikir bahwa mereka mempunyai anggota keluarga, tetangga, teman kerja dan kenalan baru yang dapat ditawarkan program ini
  9. Ibadah haji atau umroh merupakan kewajiban ibadah yang tidak kenal henti dan tidak berlaku masa expired. Sehingga dengan menjadi mitra akan dapat menjalankannya sampai akhir hayat dan bisa diwariskan.
  10. Dapat mengikuti kegiatan dakwah secara berkala sekaligus bersilaturahmi dengan saudara lainnya.

Jika saat ini anda sudah membaca beberapa informasi singkat tentang program kemitraan umroh dan haji plus sistem referensi, kini saatnya anda untuk segera memanfaatkan peluang ini dengan sebaik-baiknya. Bergabunglah bersama kami dengan ribuan anggota lainnya.

INGAT ! Semakin cepat Anda bergabung maka semakin cepat peluang besar anda akan raih menuju kehidupan yang lebih baik bersama kami.

Bagaimana caranya untuk bergabung ? SANGAT MUDAH !

  • Pertama, Anda mempunyai keinginan Umroh atau Haji. Jika belum terlintas dalam pikiran, maka bangunlah keinginan tersebut. Karena nantinya Anda akan merasakan hasrat itu dengan sendirinya dengan bimbingan Allah SWT.
  • Kedua, Isilah formulir pendaftaran. Ini adalah langkah berikut di mana anda ingin memulainya
  • Ketiga, Memenuhi pembayaran awal dengan menyetor DP / Uang Muka umroh Rp. 3.5 Juta atau DP / Uang Muka Haji Plus Rp. 5 Juta. Ini adalah bukti keseriusan bahwa Anda benar-benar ingin mewujudkan impian dan harapan Anda.

Lalu apa saja hak yang akan diterima sebagai anggota ?

  1. Terdaftar sebagai Calon Jamaah Umroh / Haji Plus ( sesuai pilihan )
  2. Mempunyai Hak Usaha Jamaah / Hak Usaha Referensi ( boleh dijalankan , boleh tidak )
  3. Voucher pembayaran senilai 350 USD untuk paket Umroh dan 500 USD untuk paket Haji Plus. ( Uang Muka / DP Anda tidak hilang tapi dirupakan voucher )
  4. Asuransi kecelakan diri dari MEGA LIF SYARIAH sebesar Rp. 35 jt untuk pria dan Rp 50 jt untuk wanita dan dapat diperpanjang pada tahun berikutnya.
  5. Suovenir eksklusif berupa Mukena atau Baju Koko
  6. Kartu anggota ( ID Card ) berlaku selamanya
  7. Paket Panduan Usaha ( Company Profile Perusahaan, Legalitas, brosur dll )
  8. Pelatihan dan Bimbingan Islam Regular 2 mingguan setiap hari Sabtu + makan siang
  9. Banyak bertambah persaudaraan dan luas wawasan
  10. Mendapat materi presentasi, bonus program dll

Anda Sudah Siap untuk bergabung ? Jangan Sampai Anda Terlambat !

Jika anda masih merasa berat atau belum ada keuangan saat ini. Tentu saja kami sangat memahami dan memakluminya. Tetapi kami ingin meyakinkan bahwa semakin cepat peluang ini diambil, maka semakin cepat pula kesempatan Anda untuk membangun masa depan. Di mana anda berpeluang untuk mewujudkan impian anda, yaitu Haji dan Umroh serta penghasilan tanpa batas.

” Kesempatan itu Datangnya Hanya Sekali “. Begitu orang bijak mengatakan. Karena itu manfaatkan peluang ini dengan SEGERA sebelum ada rekan anda menawarkan program ini kepada anda. Sehingga anda merasa kehilangan start karena merasa sudah didahului.

Sekedar berbagi pengalaman, tidak sedikit dari mereka yang bergabung di sini mengawalinya dengan hasil pinjaman dari temannya, penjualan handphone, uang tabungan dll. Tentu saja kami tidak bemaksud mengajarkan anda untuk melakukan seperti itu. Tetapi itulah yang telah dialami oleh para mitra yang telah bergabung bersama kami.

Dan sekali lagi kami menggarisbawahi bahwa Setoran Rp. 3.5 jt atau Rp. 5 jt merupakan DP Anda untuk paket Umroh atau Haji yang tidak akan hangus atau hilang dan sekaligus mendapatkan lisensi hak usaha. Dengan lisensi usaha referensi ini Anda mempunyai usaha baru, bebas berpromosi, membuat spanduk, brosur sesuai pilihan atau membuat kantor pribadi anda.

Karena begitu anda terdaftar anda sudah berhak mereferensikan kepada orang lain. Dan dalam waktu singkat Anda sudah dapat merasakan hasil yang luar biasa jika anda berhasil mereferensikan kepada orang lain. Bahkan jangan kaget jika jumlah tabungan di rekening Anda bertambah padahal anda belum merefrensikan kepada orang lain. Karena komisi pasif income dan support system akan tetap Anda akan dapatkan sekalipun anda belum dapat mereferensikan. SUBHANALLAH, LUAR BIASA !!!

Anda dapat melaksanakan ibadah Umroh dan Haji dengan sangat mudah
Armina Utama bukan sekedar bisnis orientied, melainkan ibadah mengingat dan mengajak kaum muslimin untuk beribadah umroh dan haji plus. Dengan program yang kami tawarkan anda akan dapat dapat melaksanakan ibadah umroh dan haji plus dengan sangat mudah, hanya dengan tanda jadi Rp. Rp. 3.5 jt. Armina pasti bisa pasti sukses…Pasti Armina !!! Dahsyat luar biasa
Bapak Purna dan istri

STOP ! Mau jadi Sub Agen kami ? GRATIS !

Bagi Anda yang punya keinginan kuat untuk berangkat ke Tanah Suci tapi belum punya dana untuk setor uang muka, kami memberikan kesempatan untuk menjadi sub Agen kami ( FREE MEMBER ). Setiap ada Jamaah baru yang mendaftar dan Setor uang muka lewat referensi Anda, maka Anda akan dapat komisi Rp.500.000,- / ACTIVE MEMBER.

Selain itu juga ada PROGRAM SPESIAL : PAY PER LEAD. Setiap ada FREE MEMBER baru yang Anda Ajak maka Anda mendapat Rp.500,- (utk FREE MEMBER) dan Rp.1.000,- (Utk PREMIUM MEMBER).

Sekarang saatnya Action!

Kami yakin Anda memiliki impian dan tekad yang besar untuk berangkat Haji / Umroh. Silakan klik dan isi form pendaftaran ini sekarang juga. Anda akan mendapatkan password khusus untuk segera memulai menawarkan Kesempatan ber-Haji / Umroh dengan cara yang MUDAH dan Masuk Akal !

bergabung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s